Home » » Manfaat Salep Walet

Manfaat Salep Walet

Posted by Manfaat Salep Walet on Rabu, 22 Juni 2016



Manfaat Salep Walet
Manfaat Salep Walet yang merupakan salep serbaguna banyak mengandung kegunaan akan dibahas disini. Salep walet asli ini merupakan produksi CV. Tri Tunggal Cipta Anugrah dari Surabaya sudah terbukti manjur mengandung kegunaan salep walet untuk wajah dan manfaat salep walet untuk kulit wajah. Merupakan satu-satunya salep yang telah memiliki ijin Resmi dari Depkes RI, sehingga salep walet berbahaya adalah tidak benar.
Salep serbaguna  ini berfungsi untuk mengobati berbagai macam masalah kulit seperti jamuran, kadas, kurap, kudis, panuan, gatal - gatal, merah dan bruntusan.  Gatal pada daerah sekitar alat kelamin juga dapat diobati dengan salep ini. Kandungannya Benzethonium chloride sangat efektif sebagai antiseptik, anti bakteri, anti jamur dan anti virus, sehingga efektif sebagai Salep Walet penghilang bekas jerawat. Standar kesehatan dari Amerika yaitu Badan Kesehatan Amerika (FDA) menyatakan kandungan Benzethonium chloride sangat aman untuk digunakan dan sangat efektif untuk mengatasi berbagai masalah kulit.

Manfaat Salep Walet bagi wajah

Salep walet merupakan salep anti iritasi yang terbuat dari air liur burung walet asli yang bermanfaat untuk mengatasi iritasi pada wajah seperti gatal-gatal, kemerahan, muka kering, jerawat dan berbagai masalah kulit lainnya. Manfaat Salep Walet untuk jerawat adalah bisa mencegah dan mengobati jerawat yang sedang tumbuh. Salep ini disebut juga dengan Fluocinonide Cream yang tidak mengandung bahan kimiaa serta aman dan nyaman untuk digunakan. Tidak berbau dan baunya netral, salep juga bisa digunakan pada bagian tubuh selain wajah seperti tangan yang sedang gatal, lipatan jari dan area tubuh lainnya.

Indikasi: Mencegah dan mengobati iritasi kulit, gatal gatal, alergi kulit, mengeringkan luka dengan cepat sehingga tidak menimbulkan infeksi kulit. Menghilangkan jerawat, flek hitam, iritasi kemerahan pada wajah, memutihkan wajah, gatal pada wajah dan anggota tubuh lainnya.

Manfaat dan harga Salep Walet

Dengan harga yang ekonomis anda dapat mendapatkan seluruh kegunaan dari Salep Walet.
Diproduksi Oleh CV. Tri Tunggal Cipta Anugerah Surabaya-Indonesia Tianjin Pharma Group.,Co.Ltd
Produksi Indonesia
Disclaimer Hasil dapat bervariasi antara individu tergantung berbagai faktor seperti usia, genetik, pola hidup, dan lain sebagainya

Nomor. DEPKES RI PKD No. 20501900605
Kemasan Tube, berat bersih 10 Gram

Harga Salep Walet Rp 10.000,- /pcs
Hubungi Customer Service "Gracia Store":
SMS/WA: 087878980323
email: iwankres67@gmail.com
Norek. BCA/Mandiri/BRI

Untuk etalase kami yang lain silahkan kunjungi: https://www.facebook.com/graciaherbalstore
Demikian pembahasan Manfaat Salep Walet

Manfaat Salep Walet 


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
.comment-content a {display: none;}